Senin, 05 Agustus 2019

HAID LANCAR Dan HAMIL LAGI

Assalamualaikum..
Testimoni Herbal HNI_HPAI

Haid Lancar Dan Hamil Lagi

Setelah mempunyai dua putra, saya memutuskan untuk menggunakan alat kontrasepsi suntik KB. Hal ini berlangsung selama 2 tahun. Kemudian saya dan suami memutuskan untuk berhenti dari suntik KB.

Selama 2 tahun semenjak berhenti suntik KB, saya tidak pernah haid. Hal ini cukup mengkhawatirkan, karena saya ingin mendapatkan momongan lagi.

Hasil dari konsultasi dengan Ummu Sabil, Herbalist Consultant HNI-HPAI, untuk melancarkan haid, saya disarankan mengkonsumsi Mustika Dara 1 pil setiap hari, Harumi 2 kapsul x 3, ditambah Minyak Zaitun 1 sdm setiap pagi sore.

Kurang lebih 2 bulan konsumsi herba HNI-HPAI, mulai keluar darah haid namun berwarna merah kehitaman dan pada beberapa hari setelahnya keluar gumpalan darah hitam kental yang cukup banyak dan juga keluar gumpalan daging.

Agak takut sebenarnya, namun setelah itu, perut saya terasa ringan dan ‘plong’. Seakan-akan sesuatu yang mengganjal selama ini telah hilang. Badan juga terasa lebih ringan dan enak.

Alhamdulillah beberapa bulan setelahnya saya dinyatakan hamil. Saat hamil, konsumsi Mustika Daradan Harumi saya hentikan diganti dengan Spirulina, Deep Squa, Gamat Kapsul, Sari Kurma dan Minyak Zaitun tetap lanjut.
Eli Feftiani, SE
Purwanegara, Banjarnegara, Jawa Tengah
KONSULTASI DAN  PEMESANAN HERBAL hub Wa 085726248087
Halal Mart Purwokerto
#wanitasehat
#bukhorihni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar